Selasa, 03 Mei 2011

Hard to say I love you


Judul: Hard to say I love you
Japan Judul : 素直になれなくて
alur: Drama
juga di kenal: Sunao ni Narenakute
Alur: Romantis
episode:11
Tv chanel: Fuji TV
Lama Penayangan: 2010-Apr-15 s/d 2010-Jun-24
Waktu tayang: Kamis 22:00 (waktu Japan)

Hard To Say I Love U (2 dvd)

Nakajima Keisuke yang dimainkan oleh Eita, adalah seorang fotografer yan...g menggunakan nama Nakaji di account twitter. Nakaji paling dekat dengan “Haru” (Ueno Juri) di twitter, dan sangat menantikan pertemuan offline di dunia nyata untuk bertemu si Haru ini. Tapi memang nasib berkata lain, pertemuan keduanya sudah terjadi terlebih dahulu sebelum pertemuan offline tersebut. Haru dan Nakaji yang saling tidak mengetahui wajah satu sama lain sempet saling benci karena pertemuan yang tidak mengenakkan tersebut.

Mizuno Tsukiko alias Haru adalah guru SMA yang masih dalam masa percobaan. Meskipun banyak penggemar dan cukup populer di kalangan siswa, karena suatu sifatnya yang agak kikuk Haru belum pernah berpacaran sekali pun hingga usianya menginjak 24 tahun. Karena hal ini Haru sangat bersemangat untuk menemui teman-teman twitternya dan merasa bahwa pertemuan mereka ini adalah takdir. Salah satu yang paling ingin ditemuinya adalah Nakaji, namun Haru kecewa saat Nakaji idolanya tak lain dan tak bukan adalah cowok aneh yang seenaknya mengejek dirinya dengan sebutan “cabul”

Peach (Seki Megumi) teman baik Haru sejak lama, dan baru menggunakan twitter setelah join bareng pertemuan offline tersebut. Meskipun Peach terlihat ceria dan selalu tersenyum, namun Peach sebenarnya menyimpan rahasia yang sangat pahit sehingga membuatnya ingin bunuh diri. (Ada beberapa bekas luka sayatan di pergelangan tangannya)

Tamayama Tetsuji. Linda ini adalah editor di salah satu majalah Jepang, yang ternyata kehidupan pekerjaannya tidak semulus yang dibayangkan. Tetsuji harus berkutat dengan atasan ibu-ibu-doyan-daun-muda yang membuat dia harus mempertaruhkan harga dirinya demi terus bertahan di pekerjaannya tersebut. Seeing Linda was kinda irritating, dan miriisss gitu. Gimana ya kelanjutan karakter ini?

Kayaknya yang penggemar K-Pop bakalan jerit denger nama ini. Yup bener banget Park Seonsu yang mengaku namanya adalah Kang In Song ini dimainkan oleh Hero JaeJoong, salah satu personil TVXQyang terkenal di Korea dan Jepang. Park sangat desperate menghadapi hidupnya sebagai salesman peralatan kedokteran dan mencoba untuk mencari teman lewat situs jejaring sosial di Twitter. Dalam pertemanan maya itu, Park sangat mengagumi Haru dan ia tambah menyukainya setelah bertemu di dunia nyata. Bahasa Jepangnya bagus banget, dan kedengeran fasih. tapi perannya agak tertindas di sini, karena Park kurang menghasilkan angka penjualan yang bagus.

Yang bikin makin addicted sama dorama ini, orang-orang terdekat kelima tokoh utama juga dilibatkan dan menghasilkan konflik yang menurut gw bikin penasaran. Spt contoh adik Haru yang ternyata menggunakan narkoba, Adik Park yang ternyata adalah murid di SMA tempat Haru mengajar (Adik Park kedapatan mencuri buku pelajaran karena nggak enak minta uang sama kakaknya), dsb ^^



Info Selengkapnya

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More